Tuesday, September 2, 2014

Dampak Dari Jejaring Sosial


Memang para pengguna jejaring sosial di Indonesia akhir-akhir ini semakin banyak. Dengan adanya jejaring sosial ini banyak orang dapat berkomunikasi dengan lewat percakapan singkat yang ada, bahkan ada juga yang dapat melakukan video call. Untuk masalah penelitian mengenai jejaring sosial ini banyak di temukan dampak negative dari jejaring sosial ini.

Dalam hasil penelitian ini para pengguna jejaring sosial ini mempunyai sikap yang kurang bahagia dan merasa tidak menyenangkan dalam kehidupannya. Selaini masalah tersebut, pengguna jejaring sosial ini juga mempunyai rasa curiga yang begitu tinggi. Penelitian ini di lakukan oleh Fabio Sabatini yang berasal dari  Sapiensa University di Roma dan Francesco Sarracino dari STATEC Luksemburg.

Dan kebanyakan responden yang ada mereka mengatakan bahwa bertemu dengan orang secara langsung akan menimbulkan rasa kebahagiaan yang ada. Dan untuk bertatap muka di dalam jejaring sosial membuat kebahagiaan berkurang, karena merasak kurang puas. Secara umum jika jejaring sosial ini mempunyai dampak negative meski dapat menghubungkan teman satu sama lain.

Baca Juga :

Kata kata Yang Membuat Kita Semangat

No comments:

Post a Comment